Kamis, 06 September 2012

Selamatkan Timnas Indonesia


Picture From Google
Ayo Galang Dukungan Selamatkan Timnas Indonesia……….


Apa yang terjadi dalam dunia persepakbolaan di tanah air merupakan sebuah tragedi yang diibaratkan sama dengan bencana alam. Perilaku, kepentingan, otak kotor yang ada dalam diri pembesut organisasi sepak bola (PSSI) di tanah air ini tidak bisa ditolerir lagi. Mereka-mereka seharusnya dipenjarakan saja karena telah merugikan berbagai pihak, terutama insan sepak bola dan supporter setia Timnas Indonesia, yaitu Rakyat Indonesia.
Dualisme organisasi dan kepengurusan yang terjadi sekarang merupakan gambaran bahwa betapa bodoh dan dungunya mereka. Seharusnya sadar diri dan keluar dari PSSI secara baik karena tidak mampu berkerja dengan baik untuk membangun dan memajukan persepak bolaan di tanah air. Kedua kubu yang bertikai sekarang tidak yang benar dan lebih baik satu dengan yang lainnya. Kesalahan utama kedua kubu adalah mereka tidak bisa mendahulukan kepentingan Negara diatas kepentingan golongan dan kelompoknya masing-masing. Mereka lupa akan sejarah berdirinya PSSI pertama kali bertujuan untuk alat perjuangan bangsa mendobrak kungkungan kolonial. Seharusnya semangat ini mereka warisi tetapi kenyataannya mereka tidak sama sekali menyadari dan memahami filosofi perjuangan ini.
Dengan kondisi Negara dan bangsa yang sedang dalam kondisi yang morat marit seperti sekarang ini. kita memerlukan alat yang dapat membangkitkan rasa nasionalisme dan mempersatukan kembali elemen-elemen bangsa yang sudah tercerai berai. Baik itu oleh pertikaian politik, kasus sara, teroris, dan cengkeraman kapitalisme yang semakin membenamkan rakyat dan bangsa dibawah garis kemiskinan. Satu-satunya alat yang dapat mendobrak kemerosotan ini adalah melalui olah raga yang dipertandingkan di tingkat international. Salah satu cabang olahraga yang menjadi urat nadi kehidupan dan dicintai rakyat Indonesia adalah sepak bola.
Salah satu event international terdekat yang akan berlangsung dan diikuti oleh Timnas Indonesia ke depan adalah Piala AFF. Harapan diatas hanya akan tinggal impian jika permasalahan antara kedua kubu pengurus yang berseberangan ini tidak menemukan titik temu dan disatukan lagi. Bisakah kita terbayangkan Timnas Indonesia datang ke turnamen AFF dengan dua timnas. Sementara setiap Negara perserta hanya boleh mengirimkan satu tim national saja. Kemungkinan terburuk bisa saja terjadi, Timnas Indonesia malah didiskualifikasi oleh panitia AFF dan tidak boleh mengikuti turnamen. Alangkah malunya bangsa ini, noda hitam kembali terukir dalam sejarah kelam persepakbolaan kita.
Impian dan harapan kita sekarang hanyalah, Timnas Indonesia terbaik dengan susunan pemain terbaik dan pantas bermain untuk Garudalah yang tampil di AFF nanti. tidak penting itu apakah berasal dari PSSI Abu Lahab atau PSSI Abu Jahal. Yang Terpenting adalah Timnas Indonesia tampil di AFF dengan kekuatan terbaik. Ayo Suporter Timnas Garuda, marilah kita bersatu. Marilah kita berseru…….. Ayo Dukung Timnas Garuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar